The SHINing SHINee 샤이니 (3)

SHINee “Lucifer” Second album

SHINee “Lucifer” Second album 
Album kedua ini dirilis pada tanggal 19 Juli 2010 . Album ini memuat 13 lagu , yaitu:
- Lucifer (single andalan)
- Electric Heart
- A-yo
- Obsession
- Life
- Love Pain
- Shout Out
- Wowowow
- Up and Down
- Your Name
- Ready Or Not
- Love Still Goes On
- Quasimodo
Image SHINee yang berubah total dalam mv Lucifer membuat para Shawol terkejut . Dalam mv tersebut Pemanpilan SHINee berubah menjadi dewasa dengan ekspresi wajah mereka yang terlihat galak dengan kostumnya yang mengambil unsure gothic dan glamor. Penampilan Key yang paling mengejutkan Shawol . Key men-skin sebelah kanan rambutnya hingga seolah-olah dia botak setengah *tetep keren kok Key oppa ^^*. Tampinlan mereka boleh berubah tapi kelakuan mereka terkadang masih seperti anak-anak.

SHINee “Hello” Second repackaged album

SHINee “Hello” Second repackaged album 
Repackaged album kedua ini dirilis pada 1 Oktober 2010(satu harisetelah teaser Hello disebarkan). Dlam album ini ada tambahan 3 lagu baru jadi jumlahnya 16. 3 lagu baru tersebut adalah:
- Hello
- One
- Get It
Lagi-lagi SHINee mengubah penampilan mereka yang semula gothic menjadi pria dewasa . Key yang semula di Lucifer terlihat galak di album ini ia terkesan ramah .*Key oppa neomu kyeopta.hahaha*. Onew yang semula rambutnya model belah tengah di album ini kadang belah kanan dan kadang belah kiri. Taemin yang sebelumnya bermbut panjang di album ini bermbut pendek dengan warna yang berbeda. Minho masih tetap berkharisma dan Jonghyun terlihat paling dewasa diantara semua member.

SHINee's Memories

Foto-foto SHINee di berbagai acara 
 
 
 
 

Key new hair color

Key new hair color


Domo-kun Cute
 

Keuliseu (⌒˛⌒) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei