Interview With ★Fans Magazine – July Edition (Gongchan Part)

undefined



Magnae berkarisma, Gongchan

Tidak perlu banyak lagi yang harus dikatakan tentang Gongchan. Jika kamu perhatikan di interview keempat member pertama, kamu pasti sudah tau sedikit tentang dia! Walaupun Gongchan terihat sangat manly diluar, tapi dia sebenarnya adalah seseorang yang berperasaan halus yang sangat dicintai dan murni imut!


1. Orang seperti apakah kamu?
Aku seseorang yang dalam menghadapi apa pun, akan menantang itu.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Sebelum debut, aku adalah pemuda yang aktif yang sangat mencintai olahraga.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
G.O.D – To My Mother. Ini adalah salah satu lagu yang sering kali aku dengarkan ketika masih muda, dan isi dari liriknya sangat menyentuh.

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
葉正. Aku sangat tersentuh melihat dia berdiri lagi di panggung.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Aku adalah yang termuda dengan kelaki-lakian dan aegyo, tapi aku sedikit kehilangan waktu; dan untuk tampilan aku yang bijaksana, pesona aku yang menarik adalah mataku dan pantatku yang seperti roti. (tertawa) *admin baca ini guling2* XD

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Jika aku pergi ke suatu tempat dengan banyak orang, aku akan merasa gugup dan akan sakit perut.

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Kopi. Aku selalu membayangkan, akan seperti apakah jika aku bermain di iklan kopi.

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Putih. Karena kulitku sedikit gelap, memakai baju warna putih membuatku terlihat lebih cerah.

9. Tipe ideal kamu?
Semua hal yang 4 hyungs ku bilang tentang wanita itu! (Penulis: Sang magnae punya banyak kriteria untuk tipe idealnya!)

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Kadang-kadang ketika aku berpikir tentang hal-hal yang berkaitan dengan kematian, aku menjadi sedih. Saat paling bahagia adalah ketika aku menerima salinan pertama aku dari album B1A4.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Berlatih bakat pribadiku

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Manis-manisan! (gulali, perman, cookies dsb) Sepertinya aku masih anak-anak… (tertawa)

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Aku akan berusaha keras untuk lulus di ujian masuk Univ!

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
Jinyoung hyung adalah sosok ayah yang dapat diandalkan, Shinwoo hyung adalah sosok ibu yang baik. Sandeul hyung seperti teman, dan Baro hyung adalah kakak yang selalu membuat setiap orang tertawa.

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Baro hyung adalah member yang paling lucu; untuk member yang modis, hampir semuanya sama.

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Aku, dan aku pernah punya pengalaman dengan itu.

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Kedua. karena akan sangat berat untuk bilang aku di posisi pertama.

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Aku ingin duet menyanyikan lagu ballad dengan Sandeul hyung.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Tahun lalu pada tanggal 13 Agustus setelah latihan, aku merengek tentang keinginanku untuk pulang kerumah untuk menonton acara yang menarik. Ketika aku kembali ke dorm dan membuka pintu, aku melihat ayam goreng, pizza, kue, dan tumpukan hadiah. Aku terkejut dan menangis. Karena ulang tahunku jatuh pada tanggal 14 Agustus, Aku tidak pernah bermimpi kalau hyungs akan mempersiapkan pesta ulang tahun untukku sehari sebelumnya. Aku mau mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada para hyung kalau aku sangat mencintai mereka lagi. (tertawa)

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku mau mencadi pembuat lirik. Akan sangat keren bisa berkomunikasi dengan yang lain dari lirik yang aku buat sendiri.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Aku mau mengatur sebuah konser besar dan bersenang-senang dengan semua orang.

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Walaupun kami hanya pendatang baru, mendapatkan banyak cinta dan dukungan, kami sangat sangat berterima kasih. Kami akan benar-benar bekerja keras kedepannya!

Jinyoung: Kumohon, tetaplah gembira
Baro: Cuaca hari ini sangat bagus
Sandeul: Aku benar-benar ingin bertemu denganmu
Gongchan: Hiduplah setiap hari dengan baik
Shinwoo: Aku ingin bertemu panggemar dari Taiwan

Source: Helen & wluv, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: mentalCHAN & skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Indo Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out


Source: koreanmusicandnews


Domo-kun Cute
 

Keuliseu (⌒˛⌒) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei